10.19

Penyebab Anemia

Apa Penyebab Anemia?

Penyebab Anemia
Anemia adalah gangguan darah di mana darah merah sel nomor atau tingkat hemoglobin lebih rendah dari biasanya. Karena oksigen sel darah merah transportasi dari paru-paru ke seluruh bagian tubuh Anda, rendahnya jumlah sel darah merah membuat sel-sel tubuh kekurangan oksigen. Hemoglobin adalah zat dalam sel darah merah yang mengumpulkan oksigen dari paru-paru dan melepaskannya ke sel-sel tubuh. Rendahnya tingkat hemoglobin juga membuat sel-sel tubuh Anda kekurangan oksigen.

Apa saja gejala anemia?
Gejala-gejala anemia akut meliputi:
- Pucat Mendadak- Berkeringat Dingin- Tidak sadar atau bahkan kematian
Gejala-gejala anemia kronis meliputi:
- Kelelahan, sesak napas, kelemahan, sakit kepala, dan pusing- Detak jantung tidak teratur atau cepat- Insomnia- Kurangnya konsentrasi- Kulit pucat
Beberapa penyebab umum anemia adalah kehilangan darah tiba-tiba akibat kecelakaan, operasi, atau perdarahan internal. Perdarahan meningkat selama periode menstruasi atau tidak adanya periode menstruasi hanya dapat menyebabkan anemia pada wanita. Kurang gizi juga merupakan penyebab umum anemia. Nutrisi seperti zat besi, asam folat, dan vitamin B12 sangat penting untuk sel darah merah dan produksi hemoglobin. Penyebab lain dari anemia meliputi gagal ginjal, kanker, atau kegagalan sumsum tulang dalam memproduksi sel darah merah.


Pengobatan anemia
Anemia diperlakukan menurut, keparahan penyebab kondisi, dan. Ketika hal itu disebabkan perdarahan yang berlebihan, transfusi darah adalah prosedur umum untuk menggantikan darah yang hilang. Jika gizi buruk adalah penyebab utama, perubahan pola makan dan suplemen adalah solusi untuk meningkatkan kadar zat besi, asam folat, dan vitamin B12 kembali normal. Kadang-kadang, Anda mungkin harus mengonsumsi vitamin C sehingga tubuh Anda dapat menyerap zat besi lebih baik.




Anda dapat mendapatkan nutrisi dengan memasukkan makanan tertentu dalam diet Anda. Makanan tinggi besi seperti sayuran hijau seperti bayam, jus prune, buah kering, tahu, dan diperkaya zat besi makanan. Vitamin B12 dapat secara alami ditemukan dalam daging sapi, gandum, dan produk berbasis kedelai. Sumber besar asam folat termasuk produk kedelai, hati sapi, roti, pasta, biji-bijian, kacang polong, kacang, dan beberapa buah-buahan seperti pisang dan jeruk.
Jika Anda tidak mendapatkan yang lebih baik setelah minum obat bebas, ke dokter untuk menentukan apa yang menyebabkan gejala. Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan anemia, dokter akan merekomendasikan perawatan yang paling efektif untuk mengurangi gejala. Kadang-kadang, anemia hanya merupakan gejala dari kelainan yang mendasari berat seperti kanker atau kegagalan sumsum tulang.


Pengobatan Anemia adalah dengan konsumsi nutrisi herbal yang alami sehingga Anemia dapat sembuh tanpa ada efek samping yang ditinggalkan.

Penggunaan Spirulina dapat mengatasi masalah anemia apalagi dengan tambahan Liquid Klorofil, penggunaan kedua nutrisi ini mampu meningkatkan kadar darah anda sehingga dapat sehat kembali.

Spirulina? Spirulina adalah ganggang hijau-biru yang merupakan tumbuhan yang memiliki kandungan gizi tinggi yang menakjubkan. Kandungan protein, vit B12, asam folat dan zat besi Spirulina sangat mudah diserap tubuh dan meningkatkan produksi sel  darah merah dibanding yang tekandung pada sayuran dan daging. Kekurangan zat besi banyak diderita wanita saat menstruasi. Penderita anemia yang mengkonsumsi Spirulina, jumlah dan sirkulasi darah merahnya menunjukan perbaikan signifikan.

Harga Spirulina Synergy : Rp 267.000,-
Harga Liquid Klorofil Besar : Rp 280.000,- 

Baca lebih lengkap mengenai Spirulina dan di DutaHerbal.com

Butuh konsultasi, segera hubungi kami

yoyok : 0852-8463-7102
Konsultan kesehatan
'Dapatkan juga cek kesehatan jantung dan stres anda, GRATIS


0 komentar:

Poskan Komentar

Popular Posts